Woro-Woro: Untuk Pembayaran PBB Sudah Bisa Di Lakukan Di kantor Kelurahan Kedung Baruk Mulai Tanggal 20 Septermber 2018 hingga 25 September 2019 (Ayo..Orang Bijak Taat Pajak)

Recent Post

News

Pojok Rungkut

Sports

Kegiatan KIM

Videos

Tags

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Most Popular

Mitra Sinar Baru


Search This Blog


Recent comments

Berita Kedung Baruk

Seputar Surabaya

Kegiatan KIM

Umum

Sinar Baru Vlog

You are here

Sejarah Berdiri Kim Kedung Baruk

Sejarah Berdiri Kim Kedung Baruk

Bermula dari perhimpunan organisasi yang ada di kelurahan Kedung Baruk Surabaya yang membutuhkan adanya informasi, khususnya mengenai bagaimana cara meningkatkan beragam diseminasi informasi dari pemerintah ke masyarakat.

Dengan semangat untuk meningkatkan cara penyebaran informasi yang efektif maka, Bram mulai mengumpulkan rekan-rekan yang tersebar di Kelurahan Kedung Baruk dan langsung mengadakan rapat pembentukan. Dalam rapat yang di selenggarakan pada tanggal 11 Mei 2017 itu di sepakati terbentuknya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan nama “Kim Sinar Baru”.

Setelah terbentuk, segera Kim Sinar Baru merapat ke  Dinas Kominfo kota Surabaya untuk melakukan ko-ordinasi dan atas anjuran dinas tersebut maka di pilihlah media Blog sebagai media informasi. Melalui media Blog inilah Kim Sinar Baru berkreasi memilih, memilah, mengolah dan menyebarkan informasi tetntang apa yang terjadi di Kelurahan Kedung Baruk, baik dari potensi alam, ukm maupun prestasi warganya kepada masyarakat luas.      

Kedepan , harapan kami adalah bisa lebih maju dan lebih memberikan manfaat bagi warga Kedung Baruk, masyarakat Surabaya bahkan dunia.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Powered by Blogger.